Tips Membesarkan Payudara Dengan Latihan Sederhana

Tips Membesarkan Payudara Dengan Latihan Sederhana ini saya tulis untuk membantu anda mendapatkan payudara yang indah dan seksi. Payudara yang indah tidak hanya tentang ukuran. Kebanyakan wanita ingin memiliki payudara yang indah, namun selama bertahun-tahun, penuaan, penurunan berat badan dan kehamilan benar-benar dapat mengambil bentuk payudara anda. Meskipun payudara indah mungkin tampak seperti properti eksklusif gadis 18 tahun, ada cara untuk mendapatkan payudara yang besar dan kencang, tanpa memandang usia atau ukuran bra.

Hidroterapi untuk Payudara Kencang dan Padat

Hidroterapi menggunakan air untuk meningkatkan kesehatan dan kenyamanan di dalam tubuh. Praktek hidroterapi umum adalah dengan bergantian antara air panas dan dingin ketika mandi. Hal ini dapat meningkatkan sirkulasi pada kulit sebanyak 95%. Jadi bagaimana yang membantu payudara Anda? Karena sirkulasi meningkatkan rangsangan produksi kolagen dan elastistisitas kulit dan hasilnya adalah kulit lebih kencang dan payudara indah.

Ketika Anda berada di kamar mandi, habiskan beberapa menit untuk membentuk payudara Anda. Cukup bilas payudara dengan air hangat selama 30 detik dan kemudian beralih ke air dingin selama 10 detik. Lanjutkan bergantian antara air hangat dan dingin selama beberapa menit.

Aplikasi air dingin harus untuk durasi lebih pendek dari panas. Hal ini juga penting untuk mengakhiri treatment dengan air dingin. Jangan menggunakan air yang panas. Air seharusnya hangat dan nyaman.

Latihan untuk Payudara Indah

Latihan yang paling efektif untuk meningkatkan keindahan payudara adalah dengan bekerja pada otot-otot dada Anda. Karena payudara tidak mengandung otot, latihan tidak akan meningkatkan ukuran payudara. Namun, mengencangkan otot-otot dada yang mendasari payudara membantu payudara lebih terangkat. Terlepas dari berapa usia Anda, latihan ini akan menjaga payudara Anda terangkat, mantap, dan seksi

Push-Up
Berbaring pada perut Anda di lantai dengan tangan Anda di bawah bahu Anda. Tahan kaki lebar bahu Anda terpisah, dengan jari-jari kaki terselip di bawah sehingga Anda menyeimbangkan pada bola kaki Anda. Kontrak perut Anda sehingga punggung Anda sejajar dengan lantai. Pegang kepala dan leher pada tingkat dengan tulang belakang Anda. Tarik napas saat Anda menurunkan dada Anda sebagai dekat dengan lantai mungkin. Buang napas saat Anda kembali ke posisi awal. Jika Anda tidak cukup kuat untuk melakukan push-up plank, melakukannya dari lutut Anda. Ketika Anda mencapai pengulangan maksimum dari lutut Anda, maju ke jari-jari kaki Anda.

Dada Tekan
Berbaring telentang di bangku, bola keseimbangan, atau lantai. Ambil dumbbell di tangan masing-masing, telapak tangan menghadap ke depan. Tekuk siku Anda di sudut 90 º, dan menahan mereka keluar ke sisi sejajar dengan bahu Anda. Buang napas saat Anda meregangkan lengan Anda ke arah langit-langit dengan buku-buku jari menghadap ke atas. Jangan menyentuh berat bersama-sama, dan jangan memeras dada di bagian atas gerak. Tarik napas saat Anda kembali ke posisi awal.

Gaya Dada Mantap
Berbaring telentang di sebuah bangku miring. Ambil dumbbell di tangan masing-masing, telapak tangan menghadap ke depan. Tekuk siku Anda di sudut 90 º, dan menahan mereka keluar ke sisi sejajar dengan bahu. Buang napas saat Anda meregangkan lengan Anda ke arah langit-langit dengan buku-buku jari menghadap ke atas. Jangan menyentuh berat bersama-sama, dan jangan menekan dada di bagian atas gerak. Tarik napas saat Anda kembali ke posisi awal.

Gaya Terbang
Berbaringlah di atas punggung dengan dumbbell di tangan masing-masing. Lengan Anda harus lurus dan sejajar dengan bahu Anda. Angkat kedua dumbbells pada saat yang sama dengan telapak tangan menghadap satu sama lain sampai mereka datang bersama-sama di atas dada Anda.

Lakukan ini rutin peningkatan payudara latihan tiga kali seminggu dengan 48-72 jam antara setiap sesi exerrcise. Untuk setiap latihan, melakukan set 1-3 dari 8-12 pengulangan masing-masing. Ketika Anda mencapai 3 set 12 repetisi dari latihan, meningkatkan ketahanan, bukan pengulangan. Untuk menekan dada dan gaya terbang, tingkatkan berat dumbbell. Untuk push-up, mengangkat kaki di bangku atau kursi jika Anda dapat melakukan 3 set 12 repetisi pada jari-jari kaki Anda.

Lakukan setidaknya tiga dari empat latihan dalam setiap sesi. Jika Anda tidak memiliki akses ke bangku berat miring, Anda tidak akan dapat melakukan dengan miring, sehingga Anda akan melakukan sesi tiga lainnya. Jika Anda memiliki berat bangku miring, Anda hanya bisa melakukan dua dari tiga latihan menekan setiap sesi jika Anda lebih suka, tapi jangan gaya terbang setiap sesi.

Wanita ingin memiliki payudara seksi, padat, indah karena suatu alasan. Tidak hanya wanita merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri jika mereka memiliki tampak besar belahan dada, tetapi mereka juga tampaknya lebih populer di kalangan pria. Jika Anda menggunakan hidroterapi dan latihan secara konsisten, Anda akan melihat penampilan payudara Anda meningkatkan secara signifikan.

Gunakan krim pembesar payudara beauty mellons yang dapat membantu anda mempercepat proses latihan memperbesar payudara dalam hitungan 4-6 minggu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s